Live iNews Timnas Indonesia vs Vietnam, Rabu (15/12/2021) Pukul 18.30 WIB

Live iNews Timnas Indonesia vs Vietnam, Rabu (15/12/2021) Pukul 18.30 WIB

Pertandingan fase Grup B Piala AFF 2020 dipastikan bakal menghadirkan ketegangan dan mendebarkan saat Timnas Indonesia berjumpa Vietnam di Stadion Bishan, Rabu (15/12/2021). Pertandingan krusial ini bisa disaksikan secara Live di iNewsTV pukul 18.30 WIB.

Setelah bertanding menang telak atas Laos dengan skor (5-1), tim Garuda kini memuncaki peringkat Grup B Piala AFF 2020 dengan enam poin. Selama laga Grup B Piala AFF 2020 berlangsung, patut dibanggakan anak didik Shin Tae-yong selalu memenangkan pertandingan.

Namun, pelatih nasional Indonesia selalu mengingatkan tim Garuda agar mereka tidak puas dengan setiap kemenangan, selalu fokus pada persiapan untuk setiap pertandingan. Dan, hari ini, Timnas Indonesia akan menghadapi tim kuat Vietnam di laga Grup B, Rabu (15/12).

BACA JUGA: Elkan Baggott Punya Kelebihan tapi Wajib Karantina, Skenario Licik Jegal Timnas Indonesia?

Tentu saja, pertandingan akan menjadi laga sulit karena mengadu tim terkuat di turnamen ini dan pemimpin klasemen Grup B.

Bisakah Indonesia mengalahkan tim tangguh Vietnam di pertandingan kali ini? Saksikan selengkapnya pada 15 Desember 2021, pukul 18.30 WIB LIVE di iNews.

Di jam sebelumnya, akan ada pertandingan antara Kamboja dan Laos. Kedua tim memang belum pernah memenangkan pertandingan di Grup B Piala AFF 2020, namun tak menutup kemungkinan Kamboja dan Laos untuk terus berjuang menunjukkan kepiawaian timnya di laga ini. Di antara Kamboja dan Laos, siapakah yang akan meraih kemenangan perdananya? Saksikan selengkapnya pada 15 Desember 2021, pukul 16.00 WIB LIVE hanya di iNews.

BACA JUGA: Timnas Indonesia vs Vietnam: Catatan Gol Skuad Garuda Bikin Silau Park Hang-seo

Juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #AFF2020 #ASEANFootballFederation #FaseGrup #GrupB #Indonesia #Vietnam #Kamboja #Laos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog - UK News - BlogUK News - BlogUK